Bebas Baca Buku Setelah Lepas dari distraksi sosial media

By Nabila Ghaida Zia - Mei 12, 2019

Setelah mencoba keluar dari distraksi sosial media memang alhamdulillah hati menjadi lega.
Banyak waktu yang bisa digunakan untuk kegiatan lainnya yakni membaca, menulis hingga membaca dan menghafal Al-Quran

Hari ketiga Ramadhan aku berkutat dengan panjangnya antrian di puskesmas. Hari Rabu aku mengantri di Poli Kesehatan Ibu dan Anak untuk memeriksakan apakah aku memang benar-benar hamil.

Setelah mengambil nomor pada pukul 7 pagi namun baru selesai selepas pukul 11 siang. Melelahkan memang dan hasilnya Alhamdulillah positif hasilnya.

Biasanya waktu menunggu itu aku isi dengan scrolling sosial media, akhirnya aku ganti dengan membaca buku.

Alhamdulillah hampir satu buku selesai sembari menunggu antrian tersebut.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar