Hari Pertamaku Bekerja Tak Lagi Berat

By Nabila Ghaida Zia - Mei 12, 2019

Entah mengapa setiap mulai mengajar ada perasaan berat yang singgah.
Aku tak tahu pastinya mengapa hati ini berat.
Seringkali berpikir untuk resign karena hati semakin tak bergairah ketika bekerja. Ada rasa berat.

Setelah aku analisis, mengapa aku begini?
Aku suka dengan dunia anak-anak
Aku suka mengajarkan mereka belajar Al-Quran dan menghafal Al-Quran
Aku suka berinteraksi dengan anak-anak

Lantas apa yang membuat langkah ini berat?
Ternyata faktor rekan kerja yang membuat diri ini berat.

Setelah seminggu libur di awal ramadhan, hati ini masih berat untuk berangkat bekerja.

Namun, pikiranku aku coba untuk fokus hanya untuk anak-anak. Fokus bekerja untuk anak-anak bukan untuk rekan kerja

Alhamdulillah sedikit lega di hari pertama.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar