Maafkan aku mie ayam

By Nabila Ghaida Zia - Mei 07, 2019

Hari Sabtu, 4 Mei 2019 kemarin menjadi puncak-puncaknya kesibukan selama berkarir di TKIT Ibnu Hajar Al-Asqolani. Setelah sebelumnya diberondong dengan kegiatan tadabbur alam yang juga menguras waktu, tenaga dan pikiran. Hingga akhirnya hari ini bisa memulai mengerjakan tugas dari kuliah bunda sayang kembali.

Pada saat perpisahan pun aku berperforma menjadi pembawa acara. Rasanya luar biasa.
Selesai acara yakni selepas dhuhur acara masih berlangsung karena molornya acara. Lapar pun sudah mendera. Akhirnya setelah sholat dhuhur aku dan teman-teman lain bisa makan.

Setelah makan, ada ajakan makan lagi ternyata. Dan makan mie ayam
Wah mie ayam
Kesukaanku :D namun sayang aku ingat, aku sedang mulai mengandung. aku juga harus mengurangi makanan yang terbuat dari tepung. Seperti anjuran eating clean.

Maka akhirnya aku say good bye pada mie ayam.
Maafkan aku mie ayam
Demi kemandirian tubuh dari makanan tak berfaedah maka aku tak mendatangimu.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar