Skill Academy Solusi Pelatihan Online Untuk Upgrade Diri Dimana Saja dan Kapan Saja

By Nabila Ghaida Zia - Oktober 15, 2019



Skill Academy adalah salah satu layanan konten pendidikan terbaru dari ruangguru. Skill Academy ini diperuntukkan untuk kalangan umum baik mahasiswa, professional, ataupun orang yang ingin meningkatkan dan mengasah skill yang mereka butuhkan.

Pertama kali kenal dengan skill academy ini adalah ketika aku scroll di feed instagramku. Aku tidak sadar kalau sudah memfollow akun Instagram skill academy. Hal yang membuat mataku berbinar dan berhenti untuk scrolling feed Instagram dan langsung menelusuri akun Instagram skill academy adalah karena ada postingan yang memberitahukan bahwa sedang ada diskon 50% untuk segala kursus yang ada di skill academy. Wajar dong mata berbinar, secara lihat diskon :D. Dasar perempuan :D

Diskon 50 persen
Sumber : https://www.instagram.com/skillacademy.id

Harga Kelas di Skill Academy Ramah di Kantong.

Semenjak ada diskon hidupku jadi berwarna. Aku langsung menuju ke website skill academy di skillacademy.com. Trus aku syok karena harganya “Ramah di Kantong banget.” Waktu itu aku kebetulan melihat kelas tentang tips masuk Ivy league. Harga kursus tersebut hanya sekitar 79.000. Harga itu belum diskon loh. 

“Wah menarik nih.” Batinku.

Ada Kelas dengan Harga Flash Sale loh.

Sayangnya aku  tidak langsung mengambil kesempatan untuk membeli saat itu juga. Aku menuruti insting kemalasanku sehingga aku melewatkan harga kursus yang sangat murah dan ramah di kantong. Karena harga kursus tersebut menjadi 79.000 karena sedang ada flash sale. Nah uniknya skill academy dibanding pelatihan online lainnya adalah adanya harga flash sale ini. Harga flash sale ini diadakan pada setiap hari Jum’at saja dari pukul 00.01 s.d 23.59 WIB. 

Flash Sale
sumber: skillacademy.com
Aku melewatkan kelas yang aku inginkan sekali dengan harga flash sale. Ketika membuka website skill academy langsung sedih deh karena harganya sudah naik jadi 199.000. Meski sebenarnya pembeli sudah hemat 51.000 dari harga aslinya 250.000 dan ditambah lagi ada kupon diskon 50 persen. 

Bulan Oktober Penuh Diskon dan Bonus
Oh ya for your information, di bulan Oktober ini banyak banget kupon diskonan dan bonus yang disediakan oleh skill academy loh. Apa saja kupon diskon dan bonusnya? Ini dia dibawah ini:
  • Promo diskon 50% dari Skill Academy dengan kode diskon  UPGRADESKILL  (Berlaku dari 28 September 2019 - 31 Oktober 2019) 
  • Promo free access Kompas Digital selama 3 bulan (1 - 31 Oktober 2019)
  • Promo diskon 50% dengan menggunakan BNI dengan kode diskon +  tambahan potongan Rp30.000 dengan kartu kredit BNI (Promo berlaku selama persediaan masih ada).
  • Bagi yang pernah beli bukunya kak Iman Usman maka dapat kode diskon 50% loh special dari Kak Iman yang dikirim langsung ke email.
Jujur aku excited banget dengan adanya skill academy ini. Karena aku memang hobi belajar darimana saja. Aku selalu suka untuk meningkatkan soft skill yang aku miliki. Dulu saat kuliah dimana ilmu itu berada akan aku kejar namun kini gerakku terbatas karena sedang hamil juga dan full mengajar di sebuah desa di pegunungan yang ada di Karangkobar Banjarnegara sehingga waktu libur hanya hari minggu saja.

Skill Academy Membantu Siapapun dan Dimanapun Ia Berada Untuk Upgrade Skill

Skill Academy ini merupakan terobosan yang keren karena bisa memberikan akses dan layanan bahkan bagi penggunanya  yang ada di pelosok desa asal tersambung dengan jaringan internet. Kelebihan dari skill academy ini adalah ada berbagai macam kelas yang dibagi dalam lima kategori yakni pemasaran, pengembangan diri, bisnis dan keuangan, teknologi dan software, dan persiapan tes. Kebetulan sekali lima kategori itu “AKU” banget deh kalau bisa dibilang. Aku menyukai lima kategori kelas yang ada di skill academy. 

Kategori Kelas
sumber: https://www.instagram.com/p/B3ZiVQCA1Qh/

Kelebihan skill academy yang lain adalah bahwa pengisi materi di setiap kelasnya adalah orang-orang yang sudah expert dan punya jejak karir yang WOW dalam kelas yang diajarnya. Seperti kelas tentang jurus jitu diterima Kampus Ivy League dari Alumni Harvard itu dibawakan oleh pengajar yang memang benar-benar alumni dari salah satu universitas Ivy League yakni Harvard University

Skill Academy benar-benar membuatku jatuh hati. Aku memutuskan untuk mencoba satu kelas yang topiknya memang sedang aku butuhkan untuk diterapkan. Kebetulan harga kelasnya 79.000 dan belum termasuk diskon lima puluh persen. Penasaran kelas apa yang aku ambil? Yang jelas bukan kelas jurus jitu diterima Kampus Ivy League dari Alumni Harvard. Kalau penasaran baca review blog-ku selanjutnya ya. Aku akan cerita pengalamanku langsung mencoba kelas di skill academy. 

Oh ya jangan lupa follow akun Instagram skill academy ya, banyak kejutan menantimu disana. Salam pembelajar. 



  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Menarik informasinya nih. Sekarang memang belajar itu tidak harus dengan tatap muka langsung. Bisa kombinasi dengan secara daring seperti ini

    BalasHapus