Mengobrol tentang Kisah Nabi dan Sahabat-Nya

By Nabila Ghaida Zia - Juni 27, 2019

Beberapa hari lalu terasa begitu melelahkan bagiku. Namun kelelahan itu berganti dengan kenyamanan ketika aku berada di dekat suamiku.
Lima hari yang lalu aku selalu pulang sore. Sekitar pukul setengah lima. Menjadi pemimpin dalam in house training yang diadakan oleh TK tempatku mengajar cukup menguras energiku. Terlebih lagi aku sedang hamil muda.

Ketika aku dan suamiku pulang ke rumah. Rumah nampak sepi. Para pembantuku telah pulang ke rumahnya masing-masing. Sedangkan ibuku sedang pergi ke Purwokerto. Hawa dingin dan perasaan sepi tiba-tiba menyelinap dalam perasaanku.

Kosongnya rumah ini, rumah sebesar ini hanya ada aku dan suamiku.

Maka aku menuju ke kamarku dan merebahkan badan sejenak. Mengobrol bersama suamiku. Mengobrol macam-macam, termasuk masalah yang sedang menguji kami dan keluarga. Senangnya ketika mengobrol dengan suamiku adalah ia dewasa dalam menanggapi masalah yang ada. Tidak terbawa emosi. Bahkan ketika ada masalah suamiku selalu memberikan pengajaran kepadaku . Seringkali juga suamiku menceritakan kisah Nabi atau kisah Sahabat yang ada kaitannya dalam menangani masalah yang mungkin hampir serupa dengan masalah yang sedang dihadapi.

Alhamdulillah semoga nanti ketika si dedek sudah lahir, suamiku bisa bercerita banyak tentang kisah nabi dan para sahabat yang penuh hikmah itu.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar