Bincang Tentang Training ASIP Hari ini

By Nabila Ghaida Zia - Februari 06, 2020



Kemarin bahagiaku karena melihat ASIP-ku banyak dan hari ini bahagiaku karena Salman bisa diajak kerjasama untuk training ASIP ceritanya haha.

Aku memang meniatkan untuk memberi latihan minum ASIP untuk Salman pada hari ini. Pagi hari aku mengambil ASIP yang kusimpan di chiller. Kutuangkan 100 ml ASIP ke gelas dan gelas yang berisi ASIP itu kuhangatkan dengan dicelupkan di gelas ukur yang berisi air panas.

Saat aku menyiapkan ASIP, Salman sedang diasuh oleh ayahnya. Ia digendong keluar untuk merasakan matahari pagi.

Setelah selesai menyiapkan ASIP, aku memanggil suamiku untuk melatih Salman minum ASIP. Untungnya Salman lagi dalam keadaan tenang. Maka beraksilah suamiku untuk memberikan Salman minum ASIP.

Ketika suamiku memberikan Salman ASIP, aku mencoba kabur haha biar Salman mau minum ASIP. Alhamdulillah Salman mau minum ASIP dengan menggunakan pipet. Semoga nanti Salman bisa diajak kerjasama untuk minum ASIP ketika aku mengikuti tes CPNS.

Alhamdulillah 100 ml ASIP yang kutuangkan nyaris habis namun ketika melihatku ia pengen nenen secara langsung.

Ketika sedang bersama Salman, aku mengatakan ke Salman.

"Terima kasih sayang sudah mau latihan minum ASIP. Minum ASIP nya kalau pas lagi nggak sama ibu aja kok sayang. Nanti kalau ibu udah pulang kerja Salman boleh nenen langsung."

Responnya selalu membuat hati ini meleleh, dia tersenyum. Masya Allah tabarakallah.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar