Sounding Bahwa Kamu Pemberani Nak

By Nabila Ghaida Zia - Februari 08, 2020


Hari ini genap Salman berusia dua bulan. Selamat tanggal 8 yang kedua sayangku manisku salman :)

Seperti biasa aktivitas berjalan sebagaimana adanya. Ketika pagi hari setelah mandi Salman kususui dan sesaat tertidur pulas. Ketika ia sudah selesai menyusui aku masih di sampingnya. Kutunggu apakah dia akan bergerak lagi atau tidak, ternyata ia masih anteng maka aku bisa sholat dhuha sejenak.

Setelah sholat dhuha aku kedatangan saudara dari Jakarta. Nah, Salman kuletakkan di kasur yang ada di lantai bawah. Awalnya kuletakkan sendirian dan aku pergi menemui tamu saudaraku itu. 

Selang beberapa waktu terdengar suara tangisan Salman. Mendengar tangisan itu maka langsung aku mendekat padanya. Aku lihat ternyata ia menangis sambil memejamkan mata maka kucoba menenangkannya dengan mengusap lembut badannya. Ia masih menangis saja. Kucoba tenangkan lagi.

Aku mencoba dengan suara selembut mungkin memberi pengertian pada Salman.

"Sayang, Salman itu pemberani loh."
"Walau bobo sendiri tapi Salman pemberani loh. Ayah dan Ibu nggak ninggalin Salman kok. Ayah dan Ibu lagi menemui tamu sebentar." Ucapku pada Salman lirih sembari memeluknya.

Masya Allah ekspresinya ia tersenyum dalam tidurnya. Sungguh melelehkan hati sekali ketika melihat Salman tersenyum dengan senyuman ompongnya. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar